brand_logo
Login
Gabung Agen Kebaikan, Dapatkan Saldo Ovo!
aksiberbagi
28-Jun-2021
Umum

Gabung Agen Kebaikan, Dapatkan Saldo Ovo!

Pandemi masih meningkat setiap hari. Banyak saudara-saudara kita yang terpaksa di rumahkan karena tempat pekerjaan yang gulung tikar. Inilah kesempatan untuk kita semua menjadi salah satu agen kebaikan. Dimana dengan bergabung menjadi agen kebaikan, kita bisa memperoleh pahala berganda dengan mengajak masyarakat untuk ikut membantu sesama melalui donasi. 

”Wahai Rasulullah, siapakah orang yang paling diicintai Allah ? dan amal apakah yang paling dicintai Allah swt?” Rasulullah saw menjawab,”Orang yang paling dicintai Allah adalah orang yang paling bermanfaat buat manusia dan amal yang paling dicintai Allah adalah kebahagiaan yang engkau masukkan kedalam diri seorang muslim atau engkau menghilangkan suatu kesulitan atau engkau melunasi utang atau menghilangkan kelaparan. (HR. Thabrani)

Aksi Berbagi membuka peluang seluas-luasnya untuk kita semua yang ingin menebar manfaat dimanapun berada dengan menjadi agen kebaikan. Sampai akhir Juli 2021, akan ada saldo ovo bagi agen kebaikan yang beruntung.

Ingin bergabung menjadi agen kebaikan?

Yuk join di https://aksiberbagi.com/register

Panduan: http://bit.ly/PanduanAgenKebaikan
Informasi: wa.me/6282134929144

Syarat & Ketentuan:
1. Memiliki akun sosial media seperti WA/LINE/Instagram
2. Mengajak sebanyak-banyaknya donatur baru  
3. Aktif menyebarkan informasi mengenai program di AksiBerbagi (lihat di Panduan Agen Kebaikan)

Bagikan Artikel:

beranda beranda Beranda chat chat infaqu donasi donasi sedekah kontak kontak Jejak Kebaikan donasi rutin donasi rutin Akun