Jejak Kebaikan

Peta Penyaluran Program

Update Penyaluran

aksiberbagi.com

24 Nov 2021

Pembangunan asrama putri dan rumah asatidz
Pembangunan asrama putri dan rumah asatidz

Pada 24 November 2021, Alhamdulillah pembangunan asrama putri dan rumah asatidz Pondok Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu sudah dalam tahap pembangunan dua gedung. Gedung pertama sudah mencapai tahap pemasangan genteng, gedung kedua masih dalam tahap pondasi. 

Pembangunan masih terus berjalan. Semakin cepat dibangun, maka semakin cepat digunakan santri putri untuk belajar, mengaji, dan kegiatan pengembangan diri lainnya. Dukung terus program ini sampai asrama putri, rumah asatidz, dan masjid siti maryam selesai dibangun!

aksiberbagi.com

24 Nov 2021

Progress Pembangunan Gedung Santri
Progress Pembangunan Gedung Santri

Sahabat berbagi, kini bangunan asrama Pondok Pesantren Darul Khair, Sungai Pakning, Riau dalam tahap pembangunan. Pada 24 November 2021, sudah terbangun satu gedung dan masih dalam tahap finishing. Saat ini, dua gedung dalam proses pengokohan pondasi. 

InsyaAllah akan dibangun 9 gedung yang digunakan sebagai fasilitas kegiatan belajar mengajar, asrama, dan fasilitas lainnya. Kami terus berikhtiar menyelesaikan pembangunan Pondok Pesantren Darul Khair dengan mengajak sahabat berbagi di seluruh nusantara. Semoga setiap yang kita sedekahkan menjadi saksi kebaikan di akhirat kelak. Aamiin. 

aksiberbagi.com

24 Nov 2021

Progress pembangunan asrama santri
Progress pembangunan asrama santri

Sahabat berbagi, alhamdulillah Pondok Pesantren Muhammad Al-Fatih, Ngemplak, Kartasura sudah dalam proses pembangunan. Saat ini pembangunan sudah mencapai tahap pemasangan dinding batako dan kusen jendela. InsyaaAllah setelah gedung ini selesai dibangun akan digunakan untuk asrama santri. 

Dukung program pembangunan Pondok Pesantren Muhammad Al-Fatih, Ngemplak, Kartasura dengan menyalurkan sebagian rezeki kita melalui aksiberbagi.com. Semoga apa yang disedekahkan menjadi saksi amal jariyah bagi kita di akhirat kelak.

aksiberbagi.com

21 Nov 2021

Berbagi Nasi Box untuk Dhuafa Pekerja Harian
Berbagi Nasi Box untuk Dhuafa Pekerja Harian

Alhamdulillahirabil’alamin, pada tanggal 21 November 2021 telah terlaksana pembagian nasi box untuk para pekerja harian di sekitar solo. Sejumlah 50 paket nasi box dibagikan oleh tim lapangan aksiberbagi.com bersama komunitas dhaharan.id untuk dhuafa yang berada di sekitar jalan di solo. Pembagian box makanan ini dilaksanakan saat malam hari.  

Alhamdulillah, proses pembagian berjalan dengan lancar dan insya Allah sesuai sasaran. Pembagian box makan ini ditujukan untuk para pekerja harian seperti tukang becak, pemulung, tukang angkat beban di pasar, hingga tunawisma yang hanya bisa beristirahat di depan toko-toko.

Semoga dengan sedikit kebaikan yang kita bagikan dapat menjadi berarti dan bermanfaat. Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sedekah terbaiknya untuk program sedekah pangan ini. Semoga Allah memberikan balasan sesuai dengan amalan kebaikan yang dilakukan.

Mari lanjutkan kebaikan ini dengan terus memberikan sedekah terbaik untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan bagi dhuafa yang membutuhkan.

aksiberbagi.com

06 Nov 2021

Penyaluran Paket Apresiasi untuk Guru Honorer dan Pengajar TPQ
Penyaluran Paket Apresiasi untuk Guru Honorer dan Pengajar TPQ

Pada tanggal 6 November 2021, telah terlaksana penyaluran 10 paket apresiasi untuk guru honorer dan pengajar TPQ di daerah Sragen. Proses penyaluran berlangsung dengan lancar dengan dibantu oleh tim lapangan aksiberbagi.com bersama LKG TPQ Solo Raya.

Banyak cerita inspiratif yang didapatkan, beliau – beliau telah lama mengabdikan diri untuk mengajar ada yang di sekolah dan juga ada yang mengajar di TPQ. Semua dilakukan dengan ikhlas untuk membantu anak – anak belajar dan membagikan ilmu yang mereka miliki. Sungguh menjadi sosok guru yang digugu dan ditiru bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Mereka yang seharusnya mendapatkan imbalan yang sesuai namun nyatanya masih sering kekurangan. Namun semua itu tetap disyukuri dengan sepenuh hati.

Para guru honorer dan pengajar TPQ yang mendapatkan paket apresiasi ini mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh para donatur. Semoga kebaikan yang disalurkan dapat menjadi pahala yang terus mengalir bagi seluruh donatur. Aamiin.

Bersama mari teruskan kebaikan ini untuk membantu lebih banyak lagi guru honorer yang membutuhkan.