Update Penyaluran

Yayasan Darus Sholihan alhusnan

13 Aug 2024

bantu operasional panti
bantu operasional panti

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh..

Apa kabar Ayahanda bunda? Semoga penjagaan dan perlindungan Allah SWT senantiasa menyertai ayahanda bunda beserta keluarga.

Tidak ada yang bisa kami ucapkan selain Terimakasih banyak telah membantu kami dalam perjuangan ini, semoga setiap rupiah yg Ayahanda bunda keluarkan dijalan Allah, pahala dan keberkahan senantiasa mengalir deras untuk Ayahanda bunda ilaa yaumil qiyaamah Aamiin

Alhamdulillah atas izin Allah, saat ini pembangunan asrama panti asuhan tahfidz ahbaabul Mukhtar. Mohon doanya ya Ayahanda bunda agar Allah SWT limpahkan Rizqi yg berkah dari manapun arahnya untuk terus melanjutkan pembangunan asrama dan aula 

Yuk ayahanda bunda salurkan donasi berupa Infaq/shodaqoh/santunan/zakat/hibah/wakaf/jariyah atas nama bunda, Ayahanda, atau untuk orangtua tercinta.

Teruslah berbuat baik, karena dimana pun kita berada, sejauh apapun jaraknya, pahala dan kebaikan akan senantiasa menemukan pemiliknya. Aamiin

c8451618-a167-437a-8677-edcea3ed0087.jpg9f8d5392-b885-4add-8543-6fa45b00a17d.jpg

Laz Sukoharjo

20 Sep 2022

Penyaluran Sedekah Beras untuk Ponpes Darul Muqtasidah dan Masyarakat Sekitar
Penyaluran Sedekah Beras untuk Ponpes Darul Muqtasidah dan Masyarakat Sekitar

Alhamdulillah, Aksiberbagi bersama Tim LAZ Sukoharjo telah menyalurkan program sedekah beras sebanyak 50 kg ke Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Darul Muqtasidah, Sragen, dan 10 paket (5kg beras) ke pejuang nafkah di sekitar Sukoharjo, seperti tukang becak dan penjual jajanan keliling.

“Alhamdulillah sampun diparingi beras, matursuwun nggih mbak, mas, mugi-mugi berkah,” ucap Bu Suratmi (60), penjual jajanan keliling.

Semoga sedekah yang Sahabat berbagi berikan untuk santri tahfidz dan masyarakat yang membutuhkan, menjadi amal jariyah dan pemberat amal kebaikan di akhirat kelak. Aamiin

Laz Sukoharjo

19 Sep 2022

Pemberian Program Beasiswa Hebat
Pemberian Program Beasiswa Hebat

Alhamdulillah pada Kamis (15/09), Aksiberbagi bersama Tim LAZ Sukoharjo telah menyalurkan program Beasiswa Hebat kepada dua Santri Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Darul Muqtasidah, Sragen, yaitu Muadz dan Yahya. Saat ini Muadz sedang menempuh kelas 11 SMA. Muadz termasuk siswa yang berprestasi di kelasnya dan sudah menghafal 23 juz. Sedangkan Yahya kini sedang duduk di kelas 1 SMP. Alhamdulillah, Yahya sudah menghafal 3,5 juz.

“Alhamdulillah, terimakasih Bapak Ibu Donatur atas titipan aliran kebaikan yang diberikan kepada kami. Semoga Allah mudahkan rejeki Bapak Ibu sekalian” 

Senyum bahagia terlihat dari raut wajah Muadz dan yahya.  Kami mengucapkan Jazakumullah khairan katsir kepada Bapak Ibu atas partisipasinya dalam program Beasiswa Hebat, semoga aliran kebaikan ini menjadi pemberat amalan di akhirat nanti. Aamiin...

Laz Sukoharjo

19 Sep 2022

Pembangunan Pondasi sebagian lahan Pondok
Pembangunan Pondasi sebagian lahan Pondok

Alhamdulillah, pada Senin, 19 September 2022 pembebasan lahan dan pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Taruna Ummah di Sukoharjo sudah mulai berprogres. Saat ini 71 m2 lahan pesantren dari total 1500 m2 sudah dibebaskan. Pondasi pesantren sudah mulai dibangun.

Semoga dengan mengalirkan kebaikan, Allah bukakan setiap pintu kebahagiaan yang ada untuk Sahabat Berbagi sekalian. Aamiin..

Laz Sukoharjo

19 Sep 2022

Penyaluran Paket Sembako untuk Mbah Semi
Penyaluran Paket Sembako untuk Mbah Semi

Alhamdulillah, Aksiberbagi melalui Tim Laz Sukoharjo telah mengunjungi rumah Mbah Semi untuk menyampaikan titipan dari Bapak Ibu berupa santunan Paket Sembako. Kedatangan kami disambut hangat oleh Mbah Semi dan juga anak-anaknya.

Mbah Semi menyampaikan terimakasih banyak atas bantuan dari para donatur sekalian. Beliau terharu sekaligus bahagia, karna ternyata masih banyak orang yang peduli dengan keluarganya. Beliau berdoa, 

"Semoga Allah membalas setiap kebaikan Bapak Ibu dengan berlipatganda kebaikan pula."

Mbah Semi berharap semoga orang yang bernasib sama seperti beliau, juga bisa merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang beliau rasakan saat ini. 

Semoga apa yang Sahabat Berbagi berikan untuk mereka menjadi amal pemberat nantinya di akhirat. Aamiin