brand_logo
Login
Semarak Hari Santri Nasional Bersama Aksi Berbagi dan FORMAQIN
aksiberbagi
12-Oct-2021
Umum

Semarak Hari Santri Nasional Bersama Aksi Berbagi dan FORMAQIN

10 hari menuju hari santri, Aksi Berbagi berkolaborasi bersama Forum Ma’ahid Quran Indonesia (FORMAQIN) menyelenggarakan serangkaian kegiatan SantriFest dengan tema “Peran Strategis Santri Untuk Kontribusi Negeri”.

Serangkaian agenda ini dimulai sejak tanggal 5 Oktober 2021, yakni publikasi lomba reels dan video tilawah sampai tanggal 20 Oktober 2021. Kemudian agenda lainnya juga akan diselenggarakan live Instagram bersama tokoh-tokoh santri yang telah berkontribusi untuk negeri di berbagai bidang.

Tujuan dengan diadakannya kegiatan ini, Aksi Berbagi berharap santri-santri di seluruh Indonesia dapat menuangkan kreativitasnya melalui lomba reels yang bisa dijangkau masyarakat luas, sehingga santri lebih dikenal lagi oleh masyarakat dan tinggal dipandang ketinggalan zaman.

Apalagi dengan adanya live Instagram bersama santri-santri yang telah berkontribusi dengan berbagai peran diharapkan akan mengubah stigma masyarakat bahwa santri tak sekedar menjadi ustadz, guru ngaji, dan sebutan lain yang biasa disebut. Santri menebar manfaat yang luas untuk masyarakat. Pemahaman mereka terhadap ilmu agama menjadikan mereka bekerja dan berkontribusi untuk negeri dengan jujur, adil, dan merakyat.

Bagi santri atau alumni yang ingin berpartisipasi mengikuti lomba reels dan video tilawah, diharapkan memenuhi syarat dan ketentuan berikut:

  1. Berusia 17-30 tahun
  2. Follow akun Instagram @aksiberbagicom dan @forum.maahid.quran
  3. Mengikuti alur ketentuan lomba di link bit.ly/panduansantrifest2021
  4. Akun tidak diprivate
  5. Upload postingan lomba ini di story Instagram, tag @aksiberbagicom dan 3 teman terbaikmu.
  6. Mendaftarkan diri melalui link bit.ly/lombasantrifest2021

Semoga agenda kebaikan untuk memperingati Hari Santri Nasional memberikan manfaat dan pandangan yang baik bagi masyarakat terhadap santri.

Dukung santri berkontribusi untuk negeri dengan berdonasi melalui program-program di aksiberbagi.com

Narahubung : 0813-1234-4746 (Kak Cahya)

Bagikan Artikel:

beranda beranda Beranda chat chat infaqu donasi donasi sedekah kontak kontak Jejak Kebaikan donasi rutin donasi rutin Akun