brand_logo
Login
Gabung Jadi Mitra Aksi Berbagi, Bantu Lebih Banyak Penerima Manfaat!
aksiberbagi
20-Jul-2022
Umum

Gabung Jadi Mitra Aksi Berbagi, Bantu Lebih Banyak Penerima Manfaat!

Membantu orang lain merupakan suatu perbuatan yang amat dianjurkan untuk dikerjakan. Ketika seorang manusia membantu orang lain, Allah SWT akan mengganjar orang tersebut dengan pahala atau dengan balasan dunia yang terbaik. Aksi Berbagi hadir menjadi jembatan kebaikan yang membantu lembaga-lembaga dalam menggalang donasi. Dengan menjadi mitra, lembaga dapat mengajukan campaign di website aksiberbagi.com dan menyalurkan lebih banyak bantuan kepada penerima manfaat.

Bagaimana cara bergabung menjadi mitra Aksi Berbagi?

1. Kunjungi website www.aksiberbagi.com, klik daftar

 

2. Setelah klik daftar, akan muncul form pendaftaran. Pilih form pendaftaran mitra, isi kolom yang diperlukan untuk pendaftaran jangan sampai ada yang dikosongi. Selanjutnya klik daftar, maka akun sahabat telah terdaftar sebagai mitra.

3. Silakan login akun kemitraan yang telah didaftar.

4. Setelah login, mitra akan diarahkan ke halaman beranda akun. Silakan lengkapi profil penanggung jawab dan profil lembaga. Apabila profil belum dilengkapi, maka bagian "Program Saya" atau bagian untuk mengajukan campaign agak dibatasi (tidak bisa diakses).

 

Semoga informasi gabung kemitraan ini dapat membantu sahabat berbagi dimanapun berada ya!

Apabila terdapat kendala dan informasi seputar kemitraan lainnya, silakan menghubungi tim kemitraan aksiberbagi.com di +62 821-3492-9146 (Andri).

Semangat berbagi, semangat bantu Indonesia!

Bagikan Artikel:

beranda beranda Beranda chat chat infaqu donasi donasi sedekah kontak kontak Jejak Kebaikan donasi rutin donasi rutin Akun