Ayo! Bersama Wujudkan Pondok & Sekolah Tinggi Bisnis Yatim

Ayo! Bersama Wujudkan Pondok & Sekolah Tinggi Bisnis Yatim

Masih banyak anak yatim yang belum mendapat akses pendidikan yang mumpuni, maka perlu sebuah lembaga sebagai wadah pendidikan yang baik untuk mereka. Dengan dibangunnya Pondok dan Sekolah Tinggi untuk Yatim di Kartasura, Mari cetak anak yatim menjadi generasi Qurani yang mumpuni dalam dunia bisnis.

15.590
Tercapai

Target
118
Sisa Hari

aksiberbagi.com
Akun Terverifikasi

Keterangan

"Apabila manusia meninggal, maka terputuslah amal perbuatannya kecuali 3 perkara, yaitu : sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan doa anak saleh" (H.R Muslim).

Semakin berkembangnya zaman, sarana tempat belajar islam harus semakin ditingkatkan sesuai dengan kondisi zaman yang ada. Pondok pesantren kedepan diharapkan dapat menghasilkan santri dan santriwati yang bergelar dunia dan akhirat. Memiliki gelar hafidz Al-Qur’an dan cakap dalam urusan duniawi, salah satunya adalah perihal bisnis.

Banyak pondok pesantren yang kini memiliki fokusan pengajaran yang berfokus pada menghasilkan santri yang mashir dalam bidang tertentu, seperti Teknologi, Pertanian, dan Bisnis. Harapannya santri setelah keluar dari pondok dapat menjadi agen dakwah yang mensyiarkan agama islam melalui peranannya masing-masing. Ada yang menjadi pengusaha, dokter, petani sukses, programer, dan masih banyak lagi.

Dan salah satu yang akan memfasilitasi niatan baik tersebut adalah Pondok Pesantren dan Sekolah Tinggi Bisnis Yatim di Kartasura. Pondok yang akan berdiri di lahan seluas 5.000 m2 yang akan menjadi tempat belajar Al-Qur'an, Ilmu Agama, dan Bisnis bagi anak-anak yang tertarik untuk menjadi pengusaha muslim dan salah satunya adalah anak Yatim.

“Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Saat ini, tanah seluas 5.000 m2 yang berada di Kartasura, Sukoharjo masih dalam tahap pelunasan lahan dan pembangunan.
Oleh karena itu, kami mengajak sahabat berbagi sekalian untuk ikut andil dalam peran kebaikan ini, bantu pelunasan dan pembangunan Pondok Pesantren dan Sekolah Tinggi Bisnis Yatim. Demi terwujudnya pengusaha muslim cakap perihal agama yang dapat mensyiarkan agama islam melalui dunia bisnis.

Bersama AksiBerbagi mari wujudkan Pondok Pesantren dan Sekolah Tinggi Bisnis Yatim di Kartasura dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi,
3. Pilih metode pembayaran melalui rekening BSI/BCA/BRI/MANDIRI/BNI/PERMATA atau e-wallet Gopay/LinkAja/Ovo/Dana/Shopeepay/Jenius,
4. Tuliskan nama/hamba Allah dan doa terbaik sahabat berbagi,
5. Transfer donasi dan kode unik ke nomor rekening yang tertera,
6. Donasi sukses.

Aksiberbagi – Semangat Berbagi Kebaikan Indonesia
WA Center: 0857-2526-8775

Belum ada berita

Fundraiser

Komunitas Program

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi

Rp15.590


Jadi #JembatanKebaikan sebagai fundraiser program ini.

Donatur

Aksi Berbagi

Aan

Sebesar Rp 15.590

Pada : 2 bulan yang lalu

Semoga bermanfaat untuk sesama