Pembebasan Lahan Produktif untuk Lahan Peternakan Pondok Pesantren Darussalam Mojogedang | AksiBerbagi.com
Pembebasan Lahan Produktif untuk Lahan Peternakan Pondok Pesantren Darussalam Mojogedang

Pembebasan Lahan Produktif untuk Lahan Peternakan Pondok Pesantren Darussalam Mojogedang

Mari bantu pembebasan lahan di PPTQ Darussalam untuk meningkatkan produktivitas kegiatan pondok pesantren.

25.000
Tercapai
1.000.000.000
Target
94
Sisa Hari

aksiberbagi.com
Akun Terverifikasi

Keterangan

"Apabila manusia meninggal, maka terputuslah amal perbuatannya kecuali 3 perkara, yaitu : sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan doa anak saleh"(H.R Muslim)

Sahabat berbagi,

Ketika bersedekah dengan harta yang kita miliki dan untuk kebutuhan umat maka insya Allah pahala dari sedekah itu akan terus mengalir hingga akhir kelak. Salah satu kesempatan bersedekah jariyah yang dapat dilakukan adalah membantu pembebasan lahan produktif bagi PPTQ Darussalam Mojogedang.

Alhamdulillah PPTQ ini mendapatkan tanah wakaf seluas 1600m2 yang insya Allah akan dijadikan lahan produktif untuk lahan peternakan sapi dan pertanian. Namun, lahan ini harus dibebaskan terlebih dahulu agar bisa digunakan untuk kegiatan pondok pesantren.

Pondok pesantren ini berada di desa Sabrang, Pojok, Mojogedang, Karanganyar.

Setelah lahan ini berhasil dibebaskan insya Allah akan dijadikan lahan produktif kegiatan pondok. Lahan tersebut sebagian akan digunakan untuk lahan peternakan sapi dan juga sebagian lain untuk lahan pertanian.  

Pihak pondok berharap dengan adanya peternakan sapi tersebut selain mengajarkan para santri untuk mengelola ternak, namun juga hasil dari ternak sapi tersebut dapat digunakan untuk keperluan operasional pondok. Karena tidak dapat dipungkiri kebutuhan operasional pondok memang begitu banyak, baik kebutuhan sehari – hari dan kebutuhan lainnya.  

Di lahan tersebut, selain menjadi lahan peternakan sapi dan lahan pertanian untuk menanam namun juga akan dibangun gazebo – gazebo kecil untuk tempat para santri menghafal Al – Quran. Sehingga para santri dapat belajar dan dekat dengan alam, tak hanya belajar mengelola ternak dan lahan pertaniannya, namun mengagungkan asmaNya dengan hafalan yang mereka punya. 

Kemudian lahan ini juga akan dikelola tidak hanya pihak pondok dan santri namun juga masyarakat sekitar untuk membantu pengelolaan lahan ini.

Oleh karena itu, melalui aksiberbagi.com mari bersama berikan sedekah terbaik untuk membantu pembebasan lahan ini. Insya Allah lahan ini akan menjadi lahan produktif yang akan menjadi ladang keberkahan dan kebaikan dari sedekah jariyah yang diberikan. Ikut membebaskan lahan dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi,
3. Pilih metode pembayaran melalui rekening BSI/BCA/BRI/MANDIRI/BNI/PERMATA atau e-wallet Gopay/LinkAja/Ovo/Dana/Shopeepay/Jenius,
4. Tuliskan nama/hamba Allah dan doa terbaik sahabat berbagi,
5. Transfer donasi dan kode unik ke nomor rekening yang tertera,
6. Donasi sukses.

Aksiberbagi – Semangat Berbagi Kebaikan Indonesia
WA Center: 0857-2526-8775

Belum ada berita

Fundraiser

Komunitas Program

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi

Rp25.000


Jadi #JembatanKebaikan sebagai fundraiser program ini.

Donatur

Aksi Berbagi

Hamba Allah

Sebesar Rp 25.000

Pada : 17 hari yang lalu