brand_logo
Login
Berperang dengan Tulisan
aksiberbagi
08-Nov-2020
Umum

Berperang dengan Tulisan

“Satu peluru bisa menembus satu kepala, namun satu tulisan bisa menembus jutaan kepala” (Sayyid Qutb)

 

Ujaran ulama asal mesir yang lahir di awal abad ke-20 tersebut benar adanya dan masih sangat relevan hari ini. Tren saat ini, dalam menghadapi kebatilan bukan lagi melawan dengan perang bersenjata, namun dengan ide dan gagasan intelektual berpedomankan Al-Quran dan hadist yang dituangkan dalam bentuk tulisan.

 

Seseorang bisa saja pergi dari dunia ini, namun tulisannya akan tetap abadi. Tulisan-tulisan fenomenal akan tetap dikenang dan manfaatnya akan tetap ada meskipun orang yang menulisnya sudah tiada.

 

Pada konteks saat ini, untuk mensyiarkan nilai-nilai kebaikan, kita sangatlah terbantu dengan adanya platform-platform sosial media, jadi menulis bisa dilakukan dan disebarkan dengan mudah. Bahkan ujaran Sayyid Qutb tadi bisa dipatahkan, tulisan tidak hanya menembus ribuan kepala, namun bisa menembus jutaan bahkan miliaran kepala.

 

Ketika apa yang kita tulis baik, bernilai kebaikan dan berdampak pada perilaku baik seorang muslim, insyaAllah pahala yang terus mengalir yang akan kita dapatkan

 

Mari sahabat berbagi, bersama-sama ‘berperang’ dengan kebatilan melalui ‘tulisan-tulisan’ yang kita buat dan kita sebarkan!

 

Berperang dengan tulisan, Ciptakan perubahan

 

#AksiBerbagi

#SemangatBerbagi

#SemangatIndonesia

#KolaborasikanKebaikan

#WujudkanKebaikan

#Zakat #Infaq #Shodaqoh

Bagikan Artikel:

beranda beranda Beranda chat chat infaqu donasi donasi sedekah kontak kontak Jejak Kebaikan donasi rutin donasi rutin Akun