brand_logo
Login
Bantu Warga Isoman Pulih Kembali
aksiberbagi
16-Jul-2021
Bantu Sembuh

Bantu Warga Isoman Pulih Kembali

Di blog sebelumnya kita sudah membahas tentang lonjakan covid beberapa pekan terakhir dan kebijakan PPKM yang sudah mulai berjalan kurang lebih sepekan ini. Tentu banyak sekali warga dan masyarakat luas yang mulai merasakan dampak dari PPKM darurat. Mulai dari jalan yang ditutup sehingga perjalanan ke tempat kerja harus memutar lebih jauh, kemudian pedagang kaki lima yang seharusnya membuka warung sore sampai tengah malam tapi harus menutup warungnya lebih awal, dan beberapa pekerja harus di rumahkan karena kebutuhan kantor tidak sebanyak sebelumnya.

Namun, semangat Indonesia belum boleh padam. semangat Indonesia masih terus membara, terus berupaya untuk membebaskan Indonesia dari pandemi virus covid-19 ini. Kita bisa mendukung saudara-saudara yang terdampak dengan memberi dukungan moral dan dukungan dalam bentuk bahan pangan, obat-obatan, dan extra-food lainnya.

Jika saat ini kita belum bisa membantu secara langsung, ada beberapa cara yang dapat dilakukan salah satunya menginfokan atau mengajukan bantuan untuk saudara kita yang sedang isolasi mandiri di tempat tinggalnya. 

aksiberbagi.com pada tanggal 16 Juli 2021 mengadakan pembagian paket extra-food di area kota Surakarta dan sekitarnya sebanyak 100 paket. Paket ini bisa diperoleh melalui bit.ly/bantuisomanpulihkembali

Tak hanya mengajukan paket isoman, sahabat berbagi juga bisa membantu dengan berdonasi melalui:

1330015666886 a.n Yayasan Aksi Berbagi (Bank Mandiri)

Pandemi belum berakhir, kesempatan untuk berbagi tetap harus dilanjutkan. Kami mengajak sahabat berbagi untuk menyebarkan informasi kebaikan ini seluas-luasnya. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan selama masa pandemi ini.

Bagikan Artikel:

beranda beranda Beranda chat chat infaqu donasi donasi sedekah kontak kontak Jejak Kebaikan donasi rutin donasi rutin Akun