aksiberbagi.com

30 Jul 2021

Penyaluran Paket Alat Sholat untuk Lansia

Assalamu’alaikum Sahabat berbagi, alhamdulillahirrabil’alamin telah berlangsung dengan lancar proses penyaluran paket alat sholat untuk lansia dhuafa di desa Sadean, Kelurahan Jati, Kecamatan Sumberlawang, Sragen. Kegiatan terlaksana pada tanggal 30 Juli 2021 dengan di bantu oleh relawan aksiberbagi yang membantu membagikan paket tersebut dari rumah ke rumah.

Semoga dengan paket alat sholat yang diberikan ini dapat menambah semangat ibadah para lansia. Terimakasih kepada seluruh bapak ibu donatur yang telah memberikan sedekah terbaiknya untuk program ini. Semoga kebaikan yang ditanam akan mendapatkan pahala yang berlimpah dan keberkahan dari Allah swt.

aksiberbagi.com

31 Jan 2021

Berbagi Bingkisan untuk Santri dan Anak Yatim

Pada Sabtu, 31 Januari 2021 Aksi Berbagi bekerjasama dengan Pondok Pesantren Ar Rabbani membagikan bingkisan untuk santri dan anak yatim yang berjumlah 40 penerima di Kebak Kramat, Karanganyar.

“Orang yang memelihara anak yatim di kalangan umat muslimin, memberikannya makan dan minum, pasti Allah akan masukkan ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR. Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Kami, Aksiberbagi.com terus berupaya untuk menjadi jembatan kebaikan para donatur Aksi Berbagi dengan para anak yatim dan santri yang membutuhkan.

aksiberbagi.com

11 Dec 2020

Berbagi Sembako untuk warga Kampung Pemulung Ciputat

Alhamdulillah sebanyak 33 paket sembako telah tersalurkan kepada warga di kampung pemulung Ciputat, Tangerang. Relawan Aksiberbagi melalui kegiatan Social Innovation Challenge bergerak di Kampung Pemulung yang berada di Ciputat Kota Tangerang Selatan. Relawan Aksiberbagi tidak hanya melakukan kegiatan berbagi sembako, tetapi juga melakukan kegiatan edukasi kepada para anak-anak dan warga dengan menanam tanaman bersama-sama.

aksiberbagi.com

19 Nov 2020

Kontainer Harapan untuk Negeri Syam

Alhamdulillah Aksiberbagi.com bekerjasama dengan Golden Future Official dan lembaga-lembaga lainnya dari Indonesia mengirimkan lebih dari bantuan 10 ton dari 2 kontainer penuh muatan. Muatan akan menembus lautan dan akan terus mengarungi samudra hingga sampai kepada saudara-saudara kita di negeri Syam.

Memberangkatkan 2 kontainer winter project for Syirian Refuges, dan inshaAllah kontainer akan tiba di Turki selama 35 hari dan kemudian akan menuju Suriah