aksiberbagi.com

29 Sep 2021

Peletakan Batu Pertama Pipanisasi Air Bersih di Pondok Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu

Sahabat berbagi,

Alhamdulillahirrabil’alamin pada tanggal 29 September 2021 telah berlangsung peletakan batu pertama pipanisasi air bersih di Pondok Pesantren Masyarakat Merapi Merbabu. Peletakan batu pertama ini diletakkan di dekat sumber mata air yang akan menjadi sumber air yang dialirkan menuju pondok pesantren dan masyarakat sekitar.

Sumber mata air ini merupakan sumber mata air dari gunung merapi yang berada di Desa Windusajan, Wonolelo, Magelang. Dari pondok pesantren masyarakat merapi merbabu berjarak sekitar 8 km bisa ditempuh dengan menggunakan mobil kemudian jalan kaki menuju sumber air.

Sebelum acara peletakan batu pertama diawali dengan do’a bersama dengan warga dan pengurus pondok pesantren. Acara ini juga dihadiri oleh Ustadz Salim A. Fillah yang memimpin doa bersama dan meresmikan peletakan batu pertama.  

Semoga proses pembuatan pipanisasi air bersih ini dari sumber mata air menuju pondok pesantren dilancarkan dan bisa segera selesai. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan pondok pesantren untuk mencukupi kebutuhan air sehari – hari.

Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah ikut serta menyukseskan program ini. Semoga Allah memberikan pahala yang terus mengalir hingga hari akhir kelak.

Mari melanjutkan kebaikan sedekah jariyah ini hingga air bersih dapat mengalir untuk warga Windusajan dan pondok pesantren Masyarakat Merapi Merbabu.