LAZIS Darul Hikam

06 Oct 2022

Penyaluran Dana Operasi untuk Rafa

Sahabat berbagi, sejak lahir, adik Rafa sudah menunjukan gejala-gejala pada tubuhnya, seperti kulit dan bola mata yang menguning. Selain itu, perutnya yang semakin membesar membuat Rafa semakin tidak nyaman dalam gendongan ibunya. 


Dari Bulan April, Lazis Darul Hikam berupaya untuk membantu kesembuhan Adik Rafa, dari kebutuhan susu ataupun pangannya. Pada tanggal 6 Oktober 2022, Lazis Darul Hikam telah menyalurkan dana operasi untuk Rafa. Alhamdulillah kondisi Adik Rafa semakin membaik, meskipun dari hasil darahnya menunjukan bahwa Adik Rafa menderita anemia, karena trombosit tubuhnya meningkat. Adapun pembengkakan perutnya diakibatkan luka pada liver yang semakin membesar. Saat ini, Adik Rafa perlu diterapi ke rumah sakit secara berkala, 2 minggu sekali.


Terima kasih sahabat berbagi, semoga sahabat selalu sehat dan dalam lindungan Allah, serta adik Rafa segera sembuh. Sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang seperti teman-teman seusianya

LAZIS Darul Hikam

10 Jun 2022

Penyaluran Dana Operasi untuk Rafa

Sejak lahir, Adik Rafa sudah menunjukan gejala-gejala pada tubuhnya, seperti kulit dan bola mata yang menguning. Selain itu, perutnya yang semakin membesar membuat Rafa semakin tidak nyaman dalam gendongan ibunya. 

Dari Bulan April, Lazis Darul Hikam berupaya untuk membantu kesembuhan Adik Rafa, dari kebutuhan susu ataupun pangannya. Pada tanggal 6 Oktober 2022, kondisi Adik Rafa semakin membaik, meskipun dari hasil darahnya menunjukan bahwa Adik Rafa menderita anemia, karena trombosit tubuhnya meningkat. Adapun pembengkakan perutnya diakibatkan luka pada liver yang semakin membesar.

Saat ini, Adik Rafa perlu diterapi ke rumah sakit secara berkala, 2 minggu sekali. Semoga, Allah senantiasa menyembuhkan Adik Rafa. Sehingga ia dapat tumbuh dan berkembang seperti teman-teman seusianya.