brand_logo
Login
Hanya dalam Genggaman, Sedekah Makin Mudah!
aksiberbagi
05-Oct-2021
Umum

Hanya dalam Genggaman, Sedekah Makin Mudah!

Di era globalisasi, zaman semakin berkembang maju khususnya di bidang pengetahuan dan teknologi yang semakin canggih. Tentu saja globalisasi disambut baik karena kemudahan dan meningkatkan kehidupan yang lebih baik. Namun, globalisasi juga berdampak negatif dengan menjadikan pola hidup konsumtif, sikap individualistik, hingga kesenjangan sosial.

Sebagai muslim yang cerdas, kita semua harus memanfaatkan perubahan teknologi. Selayaknya membeli sesuatu yang dulunya harus pesan ke tempatnya langsung, sekarang bisa pesan antar hanya dengan klik di aplikasi.

Handphone memudahkan kebutuhan setiap manusia, termasuk kebutuhan sedekah rutin. Kini, banyak sekali kemudahan untuk bersedekah melalui aplikasi AksiBerbagi, diantaranya:

  1. Sedekah mulai dari seribu rupiah
  2. Sedekah bisa melalui e-wallet atau m-banking
  3. Sedekah bisa dimana saja dan kapan saja
  4. Bebas pilih program sedekah
  5. Tersedia pengingat sedekah rutin

MasyaAllah, kini sedekah tidak melulu harus keluar rumah, mencari orang yang membutuhkan, atau mecari kotak infaq. Karena sekarang, dari genggaman sahabat berbagi, semua bisa sedekah.

Jadi, mau beralasan apalagi untuk menunda sedekah?

Download aplikasi AksiBerbagi sekarang juga!

 

Bagikan Artikel:

beranda beranda Beranda chat chat infaqu donasi donasi sedekah kontak kontak Jejak Kebaikan donasi rutin donasi rutin Akun