brand_logo
Login
Seluruh Daging Hewan Qurban Telah Terdistribusi
aksiberbagi
23-Jul-2021
Qurban

Seluruh Daging Hewan Qurban Telah Terdistribusi

Alhamdulillahi rabbil 'alamin,
Segala puji bagi Allah yang Maha pengasih lagi Maha penyayang yang penuh kasih memberikan nikmat bagi kita membagikan kebaikan.

Alhamdulillah, di tahun ini Aksiberbagi kembali menjadi jembatan kebaikan para shohibul qurban dalam mengelola amanah hewan qurban dari proses memilih, menyembelih, memotong, hingga proses distribusi.

Selasa, 20 Juli 2021 hingga Kamis, 22 Juli 2021, Aksiberbagi menyelenggarakan prosesi qurban di 5 titik di Indonesia, dan kini seluruh laporan qurban telah dikirimkan mepada para shohibul qurban yang telah mempercayakan qurban online di Aksiberbagi.

Lima titik qurban tersebut antara lain untuk penguatan dakwah dan akidah di lereng merapi merbabu bekerjasama dengan Pondok Pesantren Merapi Merbabu dan Kulon Progo, Qurban untuk saudara Tunanetra di Pertuni Medan, dan untuk Muslim Pelosok di dua lokasi di Nusa Tenggara Timur.

Alhamdulillah, atas izinNya lah segala proses diberikan kelancaran dan kemudahan. Kami dari Aksiberbagi mengucapkan jazakumullah khairan katsiran kepada seluruh shohibul qurban yang telah mempercayakan amanah kepada Aksiberbagi.  Kami ucapkan terimakasih pula kepada seluruh relawan Aksi Berbagi di seluruh Indonesia yang telah membantu terselenggaranya qurban.

Semoga dengan pelaksanaan Idul Qurban 1442 H ini menambah ketakwaan kita kepada Allah SWT. Aamiin Aamiin yaa Rabbal 'alamiin. 

#Idulqurban
#Iduladha1442H
#1442H
#AksiBerbagi

Bagikan Artikel:

beranda beranda Beranda chat chat infaqu donasi donasi sedekah kontak kontak Jejak Kebaikan donasi rutin donasi rutin Akun