Serambi Gotong Royong

18 Feb 2022

Penyaluran biaya perawatan Dik Liza pasca koma

Sahabat berbagi, Alhamdulillah pada 18 Februari 2022, tim Serambi Gotong Royong telah menyalurkan donasi yang telah terkumpul di Aksi Berbagi. Donasi diserahkan kepada Dik Liza dalam bentu uang tunai untuk perawatan lanjutan dan sembako.

Kondisi Dik Liza saat ini sudah semakin membaik. Tapi dokter menganjurkan agar Dik Liza tetap melakukan kontrol rutin sebulan sekali. Kini ia mulai terbiasa beraktivitas seperti sekolah, bermain, maupun membantu orang tuanya. Namun, ia masih tetap dalam pengawasan dokter dan orang tua karena tidak boleh terlalu lelah. 

Orang tua Dik Liza menyampaikan terimakasih kepada sahabat berbagi yang telah mendukung dan membantu pengobatan Dik Liza selama ini. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik yaa. Aamiin. 

Serambi Gotong Royong

17 Jan 2022

Penyaluran Bantuan Biaya Perawatan dan Sembako untuk Liza

Sahabat berbagi, pada 17 Januari 2022, tim Serambi Gotong Royong berkunjung ke kediaman keluarga Dik Liza untuk menyalurkan bantuan biaya perawatan Dik Liza yang telah digalang di AksiBerbagi.com. 

MasyaaAllah, jika sebelumnya Dik Liza dalam kondisi terbaring dan koma, sekarang Dik Liza sudah sadar dan diizinkan dokter pulang ke rumah. Meskipun begitu, Dik Liza tetap dalam pengawasan dokter dan membutuhkan perawatan hingga pulih sepenuhnya. 

Keluarga Dik Liza amat bersyukur. Atas izin Allah dan dukungan donatur AksiBerbagi, Dik Liza lebih baik dari kondisi sebelumnya. Kita doakan bersama semoga Dik Liza segera pulih dan bisa beraktivitas seperti anak seusianya yaa! Aamiin.