Berbagi Paket  Sahur dan Buka Puasa + Kurma Ajwa untuk Tim Medis

Berbagi Paket Sahur dan Buka Puasa + Kurma Ajwa untuk Tim Medis

AksiBerbagi mengajak #SahabatBerbagi untuk ikut berkontribusi dengan berdonasi Bersama Lawan Corona, Antar dan Bagikan Paket Buka Puasa dan Sahur Spesial Untuk Tim Medis

1.000
Tercapai

Target
428
Sisa Hari

aksiberbagi.com
Akun Terverifikasi

Keterangan

Sahabat Berbagi, di suasana puasa Ramadan ini, wabah merebaknya Covid-19 masih terjadi. Tim medis adalah pahlawan yang jasanya amat membantu kita semua.  Selain menjalankan ibadah puasa Ramadan, mereka juga berjuang di garda terdepan dengan resiko tinggi.  Di saat kita mejalankan puasa Ramadan #DiRumahAja, mereka terus bekerja demi menangani pasien-pasien yang terjangkit Covid-19.

 Sungguh mulia amalan mereka di bulan suci Ramadan ini. Allah SWT berfirman,

"..dan barang siapa menyelamatkan satu nyawa, maka seolah-olah ia telah menyelamatkan umat manusia seluruhnya.” (Al-Maidah 5:32)

Ayo menjadi bagian dari perjuangan mereka agar tetap dan terus sehat, dan dapatkan juga pahala kebaikannya. Aksi Berbagi mengajak sahabat semua untuk ikut berbagi dengan para tim medis. Mari berbagi paket buka puasa dan sahur spesial untuk pahlawan kita. Mengapa paket sahur dan buka puasa dengan 7 butir kurma Ajwa?

Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, Rasulullah SAW pernah bersabda, “Barang siapa yang mengonsumsi tujuh butir kurma Ajwa pada pagi hari, maka pada hari itu juga ia tidak akan terkena racun maupun sihir,”

Oleh karena itu, tepat sekali jika kita berdonasi paket sahur dan buka puasa dengan tujuh butir kurma Ajwa bagi para tim medis. Donasi ini akan disalurkan kepada tenaga kesehatan di rumah sakit rujukan Covid-19 dan puskesmas daerah.

Tidak hanya membantu agar para medis tetap sehat, namun juga kita mendapatkan amalan pahala tenaga medis yang berpuasa.

“Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga” [HR.Tirmidzi]

Hanya dengan Rp 30.000,- kita bisa berburu pahala jariah dengan cara sebagai berikut.

1

Klik tombol “DONASI SEKARANG

2

Masukkan nominal donasi

3

Pilih metode pembayaran melalui GOPAY/BSM/BCA/BNI Syariah/BRI

4

Transfer ke nomor rekening yang tertera.

 

InsyaaAllah bantuan kita dapat memberi semangat kepada tenaga medis di seluruh rumah sakit. Mari bersama lawan corona!

Belum ada berita

Fundraiser

Belum ada fundraiser

Jadi #JembatanKebaikan sebagai fundraiser program ini.

Donatur

Aksi Berbagi

Hamba Allah

Sebesar Rp 1.000

Pada : 3 bulan yang lalu