Jumat Berkah Berbagi, Hadirkan Senyum Anak Jalanan

Jumat Berkah Berbagi, Hadirkan Senyum Anak Jalanan

Disaat kita bisa makan sehari 3 kali, banyak saudara kita dijalanan yang berusaha keras mencari rupiah demi rupiah untuk sesuap nasi. Maka dari itu jumat berkah berbagi menjadi salah satu program yang dinantikan mereka. Mari bersama ESQ melalui aksiberbagi.com siapkan sedekah terbaikmu hari ini.

17.098
Tercapai
135.000.000
Target
133
Sisa Hari

ESQ 165

ESQ 165
Akun Terverifikasi

Keterangan

Assalamu'alaikum Sahabat Berbagi…

Disaat kita merasakan lapar, tentunya kita yang berkecukupan pasti bisa langsung memesan makanan apa yang kita mau atau menyantap makananan yang sudah disajikan di atas meja makan kita..

Tapi bagaimana dengan saudara-saudara  kita diluar sana yang tidak bisa memenuhi kebutuhan pangan harian mereka? Yang terkadang  harus menahan lapar dikarenakan tidak punya uang untuk membeli sesuap nasi.

https://aksiberbagi.com/storage/photos/shares/10.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bahkan untuk mereka yang terbiasa berjuang dan mencari nafkah di 'jalanan' terkadang harus berfikir, "Besok makan apa ya?besok ada rezeki tidak ya?"

Sahabat berbagi melalui Program ini dapat membantu banyak sekali saudara dhuafa. Seperti halnya pengemis, pengamen, supirt angkot, penjaga kebersihan, ojol, manusia gerobak, manusia silver, dan lainya yang sekiranya membutuhkan.

 

https://aksiberbagi.com/storage/photos/shares/a467fb47-51fb-4626-a2e5-1fb50db97f13.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pilu rasanya jika melihat mereka yang berjuang demi sesuap nasi dan mengisi perut lapar mereka untukbertahan hidup.

Melalui Program Jum'at Berkah Berbagi, ESQ melalui aksiberbagi.com ingin memberikan pemenuhan kebutuhan pokok pangan harian kepada mereka dalam bentuk bingkisan paket makanan, beras, dan lauk siap santap dalam bentuk kornet, daging kaleng rendang/domba, dan kebutuhan pokok lainnya.

"Telah sampai kepadaku dari Abdillah bin Abi Aufa bahwa Rasulullah bersabda, 'Perbanyaklah membaca shalawat kepadaku di hari Jumat sesungguhnya shalawat itu tersampaikan dan aku dengar'. Nabi bersabda, 'Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipatgandakan'." (Imam al-Syafi’i, al-Umm, juz 1, hal. 239)

Mari siapkan sedekah terbaikmu hari ini untuk mereka yang membutuhkan dengan imbalan pahala yang berlipat. Sebarkan dan Galang Dana ini agar lebih banyak lagi saudara kita yang terbantu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi,
3. Pilih metode pembayaran melalui rekening BSI/BCA/BRI/MANDIRI/BNI/PERMATA atau e-wallet Gopay/LinkAja/Ovo/Dana/Shopeepay/Jenius,
4. Tuliskan nama/hamba Allah dan doa terbaik sahabat berbagi,
5. Transfer donasi dan kode unik ke nomor rekening yang tertera,
6. Donasi sukses.

Aksiberbagi – Semangat Berbagi Kebaikan Indonesia
WA Center: 0857-2526-8775

Belum ada berita

Fundraiser

Belum ada fundraiser

Jadi #JembatanKebaikan sebagai fundraiser program ini.

Donatur

Aksi Berbagi

Hamba Allah

Sebesar Rp 17.098

Pada : 1 bulan yang lalu